Pertemuan Rutin Dharma Wanita dan Peringatan HUT RI ke-77

Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana (DWP UP) BPKAD Kota Yogyakarta menyelenggarakan pertemuan rutin pada Jumat lalu, 26 Agustus 2022 di Ruang Rapat Bina Artha BPKAD Lantai 3. Selain pertemuan rutin DWP, juga diadakan bazar di halaman BPKAD dan dimeriahkan dengan perlombaan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77. Kegiatan ini dihadiri oleh anggota DWP UP BPKAD Kota Yogyakarta.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars DWP kemudian dilanjutkan sambutan dari Ibu Dwi Bekti Sulistyowati Wasesa selaku Ketua DWP UP BPKAD Kota Yogyakarta dan penyampaian laporan oleh pengurus DWP.

Adapun perlombaan yang diselenggarakan pada pertemuan rutin DWP diantaranya lomba merias wajah tanpa cermin, kreasi jilbab/ tata rambut tanpa cermin, fashion show dengan tema “Outfit Resepsi/ Kondangan”; dan lomba pecah balon secara berpasangan. Untuk memeriahkan kegiatan ini, diadakan pembagian doorprize dan pengumuman serta pembagian hadiah lomba di akhir acara. Rangkaian kegiatan dan perlombaan DWP berlangsung sangat meriah.