Selamat! Pemenang WASPADA Periode Kedua Telah Diumumkan

Telah dilaksanakan penentuan pemenang lomba dan undian berhadiah WASPADA periode ke-2 pada Kamis (16/11). Penentuan dihadiri langsung oleh Penjabat Wali Kota Yogyakarta, Bapak Singgih Raharjo, S.H,M.Ed. Tamu undangan dari BPD DIY, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DPD Yogyakarta, dan perwakilan Wajib Pajak hotel, restoran, hiburan, dan parkir juga turut menyaksikan. Diumumkan para pemenang kategori lomba dengan perolehan total poin tertinggi sebagai berikut.

  1. Metha Furi Cahyani
  2. Salsabila Nur Rahmah
  3. Fatanuri Sita Ikawati
  4. Putri Ratna Nurwijayanti
  5. Akhmad Sulyadi

Undian secara sistem juga dilaksanakan dan terpilih sepuluh pemenang beruntung sebagai berikut.

  1. Petrus Sarwoto
  2. Valentina Aneska Yuwana
  3. Cynthia Christyananta
  4. Maria Sinta Putri Veany
  5. Indra Chesta Rabbani
  6. Septania Alberta Sinaga
  7. Maria Renata Ardelia
  8. Dhitto Indrastata Hartono
  9. Fransiska Yuni Fitria
  10. Rachma Hanifah

WASPADA menjadi bentuk pengawasan pajak daerah melalui peran serta masyarakat. Caranya sangat mudah, hanya dengan mengunggah bukti transaksi yang didapat dari hotel, restoran, tempat hiburan, dan tempat parkir di Kota Yogyakarta. Partisipasi dalam WASPADA menjadi wujud kepedulian masyarakat bagi penerimaan pendapatan daerah dan bermanfaat untuk kemajuan Kota Yogyakarta.

Terima kasih kami ucapkan bagi Sobat YK yang telah berpartisipasi. Kami tunggu partisipasi Anda dalam WASPADA periode ketiga, yang berlangsung mulai 1 November 2023 sampai 30 April 2024. Awasi pajak daerah cukup lewat genggaman tangan dengan WASPADA!